gravatar

TOLONG AKU TUHAN KU

Aku berdoa Aku tidak akan menyinggung siapapun selama pesan ini. Saya telah melalui beberapa masa sulit akhir-akhir ini dan saya telah memperhatikan bahwa ada saat-saat yang saya temukan sendiri memiliki pikiran dan dorongan negatif yang bertentangan dengan apa yang kita ada dalam pikiran Tuhan untuk tubuh kita. Saya mengerti bahwa saya untuk menjadi kuil Lords, dan dengan berbuat demikian harus berusaha dan menjaga diri murni dari segala kejahatan yang dapat mencoba dan menembus jiwaku. Masih daging saya tidak selalu bersedia untuk membuktikan. Saya menemukan bahwa akan semakin sulit bagi saya untuk mendamaikan keadaan saya saat ini dengan apa yang saya mimpi seharusnya, yang lebih jahat memiliki cara dia bersamaku. Saya menjadi lebih bersedia memberi ke keinginan daging dan pikiran yang jahat. Sementara jiwaku berteriak untuk pengampunan dosa dan menjadi muak dengan tindakan dari dagingku, dagingku saat ini saya menggunakan pikiran untuk mengantarkan saya semakin jauh ke dalam jurang.

Sepertinya aku akan melalui saat-saat dalam hidupku di mana aku dipaksa untuk percaya yang luar biasa. Sementara jiwaku mencari kesempurnaan Tuhanku keinginan saya untuk memiliki, daging saya dan saya bersama-sama berjuang keadaan untuk menarik aku menjauh dari tujuan saya. Kejahatan ini adalah pengejar tak berujung yang mengambil setiap kesempatan untuk demonize saya bahwa hal itu bisa. Saya mengerti gambaran Paulus tentang bagaimana dagingnya sepertinya melakukan hal yang berlawanan dengan keinginannya, dan percayalah bahwa memang memberi saya beberapa kenyamanan. Saya juga mengerti bahwa Tuhan awesome kami telah mengatasi kejahatan, masih saya menjadi lebih dan lebih terobsesi dengan kebencian saya untuk cara-cara jahat. Hal ini walaupun pikiran saya mulai menyalahkan semua orang selain diri untuk masa-masa sulit yang saya bertahan. Meskipun tinggal di kasih karunia Tuhan kita saya menemukan diri saya melihat-lihat dan berpikir dengan suara keras, "Mengapa saya menderita begitu.?" Namun pada kenyataannya saya hanya penderitaan dalam pikiran saya sendiri.

Saya perhatikan bahwa selama terdalam dan paling bermasalah kali dalam hidupku aku selalu tampak mengenakan berat badan ekstra. Ini adalah bukti bahwa aku belum lapar. Saya telah tinggal di rumah yang sama saya selama hampir 17 tahun sekarang, jadi saya tidak kehilangan tempat tinggal. Anak-anak saya masih harus pergi lapar dan tampaknya lebih mencintai dan tidak terlalu menuntut selama saat-saat ini. Keluarga saya selalu aksi unjuk rasa di sekitar saya dan mencoba dengan segala cara untuk membantu saya selama ini kali. Keponakan saya hanya e-mail kepada saya apa yang dia pikir akan menjadi pekerjaan yang baik untuk saya. Berapa banyak berkat itu? Keponakan saya, yang hampir 24 tahun, adalah memikirkan aku penuh cinta ini.

Namun, beberapa cara jahat jahat ini telah menemukan cara bagi saya untuk merasa kasihan pada diri sendiri, dan memberikan saya pikiran-pikiran ini bahwa Tuhan kita telah meninggalkan aku. Jika saya melihat semua cinta i am sedang dikelilingi oleh i am a saksi bahwa Tuhan kita selalu memberi, selalu melindungi, dan selalu memberikan. Bagaimana cara yang paling jahat dari orang jahat terus meyakinkan saya sebaliknya. Hal ini dengan sangat jijik bahwa aku harus mengakui bahwa i am disesatkan oleh tindakan kejahatan sampai berkata, "Whats gunanya?"

Saya harus yakin ini adalah persis mengapa Tuhan kita harus datang. Untuk menyelamatkan kita dari pikiran kita sendiri. Ini adalah tujuan untuk perjanjian baru. Dia sudah menyerah tubuh-Nya dipukul dan dihancurkan dalam daging, karena kita begitu mudah disesatkan oleh kejahatan. Kami tidak berharga dan tidak dapat bertahan bahaya apapun tanpa menoleh kembali kita kita yang paling peduli dan mencintai Tuhan. "MY GOD, berapa lama Anda bisa terus mencintai kita dan kejahatan kita?, Berapa lama Anda harus menanggung dosa-dosa kita?" Saya sangat bersyukur bahwa ia memahami kita begitu. Inilah sebabnya Dia dapat berkata, "Tolong Bapa, ampunilah mereka karena mereka tidak apa yang mereka lakukan."

Ingatlah ada banyak orang yang telah menyadari bahwa pekerjaan Tuhan kita begitu mengagumkan. Ia bertahan harian pengkhianatan dari orang-orang yang menderita untuk Dia sangat. Namun Dia masih dapat melihat kami dengan cinta seorang ibu, atau ayah. Hal ini paling menonjol bahwa Peter akhirnya mengerti ini dari Tuhan kita. Meskipun ia paling dikenal karena ketidakpercayaan, dan kurangnya iman, itu adalah dalam jam tergelap bahwa dia memahami keselamatan Tuhan kita. Ketika ia duduk di sana di penjara yang terkemuka yang menunggu kematian, dia tidur seperti bayi yang baru lahir. Seperti terlahir kembali dan dia masih bayi dalam beberapa cara. Mungkin ia"

KAWAN TITIP PESAN KAMU DI BAWAH INI


KAWAN TITIP PESAN KAMU DI BAWAH INI
ShoutMix chat widget

sedihhhhhhhh



Awim Kamam

4l4m4t blo9 4b54N
•^_^ • RINTIHAN HATI • ^_^ • RATAPAN ANAK NEGERI • ^_^ • KEHIDUPAN ANAK DESA • ^_^ • SUMBER ALKITAB • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • CERITA KU • ^_^•
s3l4m4t d4t4n9 k4w4n

Mereka seperti rumput








































jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.